Kamis, 14 Mei 2009

about me ( beberapa detik setelah blog di buat )

jam 09.35 ( 15-05-09 )

Haiii semuanya , nama gue Nadya Halimah Kasim . hmm biasa dipanggil Nadya , kalo waktu SD dipanggil Lohan ( soalnya jidat gua jenong ) trus kalo SMP Butong ( ga tau artinya apa , yang ngasih nama temen gue , namanya Roberto ) , ga tau ya kalo SMA nanti .
Gue lahir di Jakarta tanggal 31 oktober 1994 , umur gue sekarang 14 tahun , gue tinggal di Depok bersama bokap , nyokap , dan kedua ade gue yang nyebelin tapi baik . sekarang gue sekolah di SMPN 13 Depok yang terkenal dengan BANJIRnya , hhuh , sampe-sampe pernah masuk koran , sering malu juga kalo di tanya sama ibu-ibu di angkot .

ibu-ibu : De , sekolah dimana ?

gue : Di SMPN 13 bu ( malu-malu )

ibu-ibu : yang di Krukut ya ? yang seringg banjir itu kan ?

gue : ii..iya bu !

atau

ibu-ibu : De , koq jam segini udah pulang sekolah ?

gue : ii..ya , abis kelasnya kebanjiran jadi ga bisa belajar dehh .

ibu-ibu : ohh , untung anak saya ga jadi masuk sekolahan itu .

hhhuhh malu bangett , tapi ga apa-apa yang penting ada kesan sekolah di SMPN 13 ( bentar lagi bakalan ninggalin sekolah yang berkesan itu ) .
cukup tentang sekolah gue , kalo ada waktu gue nulis lagi tentang SMPN 13 .

oke sekarang balik ke gue , gue itu orangnya , mm gmana ya ? ga pinter , tapi ga bodoh juga , Lola ( loading lama ) alias tulalit tapi ga separah temen SMP gue yang bernama Nadia Jastiffani , paling cape ngomong sama dia ( susah ) , truss gue itu egois dan mudah emosi ( maaf ya teman ) .

ok , selanjutnya soal pacar ( cinta ) , whahaha , masih belom bisa di publikasikan , masih ga jelas kalo soal itu , abis belom boleh pacaran juga sama bokap , tapii kalo backstreet ya boleh lahh ( asal ga ketahuan ) hha :))

next , my favorite film , ya gue punya Film favorite ( banget ) yaitu Harry Potter beserta sequel-sequelnya , trus bukunya yang tebel-tebel , yaahh pokoknya ngikutin perkembangannya dehh , trus Twilight ( tapi masih lebih suka HP ) gua juga udah baca bukunya , tapi yang ke-3 ( ECLIPSE ) belum, baru sampe halaman 58 udah hilang , padahal baru di beliin bokap malemnya , ehh paginya ilang di sekolah tepatnya di kolong meja ( ga sengaja ketinggalan ) besoknya gue cek udah ga ada , gue kira di umpetin temen gue , ternyata 'GAK' . huhu siapa sii yang ngambil ? masuk AZKABAN nanti lhoo ! mau ?... selanjutnya gue suka film Flight plane , The Forgotten , SpiderMan , rata-rata film of warner bros gue suka , Madagascar , HSM , etc.

apalagi yaa ??

hmm , kayaknya cukup sekian about me nya , thhx :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar